Home » » Shindong mengucapkan Kata "HATUR NUHUN" dalam bahasa Sunda

Shindong mengucapkan Kata "HATUR NUHUN" dalam bahasa Sunda


Shindong mengucapkan Kata "HATUR NUHUN"

Shindong mengucapkan Kata "HATUR NUHUN" - Super Junior, boyband asuhan SM Entertainment, menggetarkan panggung Indonesia. Mereka sedang mengadakan konser dunia, termasuk menyambangi Indonesia selama tiga hari, mulai 27-29 April.

Shindong mengucapkan Kata "HATUR NUHUN" - ELF, sebutan untuk penggemar Suju- di Indonesia adalah yang terbesar dibanding fans artis Korea lain. Tiket konser mereka pun diserbu ELF hingga pihak promotor manambah jadwal konser menjadi tiga hari. 

Shindong mengucapkan Kata "HATUR NUHUN"

Shindong mengucapkan Kata "HATUR NUHUN" - Dalam jumpa pers di Meis, Ancol, seluruh personil Super Junior menyambut baik dan senang bisa melakukan konser di Indonesia. Bahkan, salah satu anggota Suju ini mencoba menyampaikan ucapan terima kasih dalam bahasa sunda, "Hatur nuhun," kata Shindong Sambil tersenyum. 

Shindong mengucapkan Kata "HATUR NUHUN" - "Kami senang sekali dan berterima kasih atas perhatian dukungan ELF untuk Suju. Kami baru mendapat informasi soal penjualan tiket tercepat di Indonesia adalah di Super Show 4 dan jadwal konser terbanyak selama tiga hari," Ucap Leeteuk dalam konferensi pers . 

Shindong mengucapkan Kata "HATUR NUHUN"

Shindong mengucapkan Kata "HATUR NUHUN" - Si Dancing Machine Eunhyuk menambahkan kalau demam Korea yang terjadi di seluruh dunia bukan hanya berkat Suju. "Kami tentu berterima kasih pada banyak senior kami sebelumnya yang telah memperkenalkan Korea dan budayanya di seantero dunia. Dan kami berusaha agar tidak merusak citra baik kami," ujar Eunhyuk sambil tersenyum.
 

Copyright 2013 All About News - All Rights Reserved

Supported by Revoseven.com - Free Download Software