Home » , , » Sinopsis film The Tower

Sinopsis film The Tower

 
Sinopsis film The Tower - Film The Tower Mengisahkan tentang gedung apartemen termewah di Seoul, yang berencana akan membuat pesta "Natal Putih" untuk para penghuninya. Helikopter akan mengelilingi gedung selama acara berlangsung untuk menjatuhkan salju buatan.

Dae Ho, seorang single parent dan sekaligus manager Apartemen tersebut terpaksa harus mengurus acara "Natal Putih" ini. Padahal Ia telah berjanji untuk merayakan natal bersama anak nya satu-satunya, Ha-Na, dan juga Yoon-hee, seorang manager restoran di Apartemen tersebut yang diam-diam dicintainya.

Saat acara berlangsung, tiba-tiba bencana menimpa Apartemen tersebut. Salah satu helikopter menabrak gedung, dan menimbulkan kebakaran besar disana. Ditengah situasi yang penuh kepanikan, Dae Ho kemudian berusaha mencari anaknya Ha-Na, Yoon Hee, dan orang-orang terdekatnya. Dengan bantuan dari seorang pemadam kebakaran handal Young-Kee, mereka berdua mencoba menyelamatkan orang-orang yang terjebak disana, walaupun nyawa yang akan menjadi taruhannya.

Kru Dan Pemain Film The Tower :
  • Sutradara : Kim Ji Hoon
  • Produser : Lee Sang-jik
  • Penulis Naskah : Kim Sang Don
  • Pemain : Sol Kyung-gu, Kim Sang Kyung, Son Ye Jin, Kim In Kwon, Lee Chang Joo, Do Ji Han, Kwon Hyun Sang, Park Jung Ha 
Ini Cuplikan Trailernya Gan :


Nah itu tadi sekilas info tentang Sinopsis film The Tower.Terimakasih telah berkunjung di All About News – Seputar Berita Update
 

Copyright 2013 All About News - All Rights Reserved

Supported by Revoseven.com - Free Download Software